BANDUNG TEKNIK
Jl.Pasantren No.112 Cibabat Kota Cimahi 40513
Phone.0813.2210.8605 Pin BBM 54D7224A
Breaking News
Loading...
Kamis, 20 Maret 2014

Info Post
Tips Cara Membeli Peralatan Car Wash

Kami sebagai pelaku usaha supplier di bidang peralatan Car Wash  selalu mengedepankan kepuasan setiap pelanggan dan calon pelanggan kami.Selain itu kami selalu belajar dan berusaha untuk selalu mengurangi segala Resiko kerusakan baik peralatan maupun Instalasi.Setiap pemasangan Peralatan baik Hidrolik Mobil,Hidrolik Motor,dan peralatan lainnya,kami lakukan dengan penuh perhitungan dan kehati-hatian.Hal ini demi menjaga keawetan dari peralatan itu sendiri.

Berikut ini beberapa saran yang mungkin berguna bagi anda yang ingin memulai usaha di bidang Car Wash.

  1. Pilihlah beberapa Supplier Peralatan Car Wash yang memang Anda Anggap memiliki kualitas secara menyeluruh.
  2. Jika sudah Coba anda Hubungi terlebih dahulu dari satu persatu Supplier tersebut,mintalah keterangan sebanyak dan sedetail mungkin.
  3. Cobalah untuk Mengundang Supplier tersebut untuk datang ketempat Anda,hal ini bnyak memberikan keuntungan bagi Anda,salah satunya menghemat waktu dan tenaga anda,sekaligus anda dapat berkonsultasi dengan leluasa.
  4. Ingat...Ingat...Banyaknya orang  yang beli dari supplier tersebut bukanlah jaminan bahwa barang yang dijual supplier tersebut kualitasnya Baik dan Bagus.ingat...ingat biasanya orang lebih memilih barang-barang dengan harga murah / miring.
  5. Khusus untuk Hidrolik Baik Mobil ataupun Motor,Tanyakan  bagaimana Garansinya,Apakah Hanya Garansi Service saja dengan baraang Anda yang Rusak harus dikembalikan terlebih dahulu ke supplier tersebut,Atau ada penggantian unit baru dari suppliernya.
  6. Untuk Hidrolik Semua Merk biasanya memberikan penggantian unit baru jika unit yang Anda Beli bermasalah dari barang produksi.
  7. Jika Anda Ingin Membeli Barang secara Paket Pastikan Bahwa Peralatan Yang akan Anda Beli ini benar-benar sudah lengkap.Untuk Paket Perlatan biasa terdiri dari (Hidrolik,Kompressor,Vacuum Cleaner,Mesin Snow wash,Mesin Steam,+item diluar alat seperti Shampoo,Semir Ban,Poles Dasboard,Lap Chamois,Lap Microfiber,Selang Recoil,Air Duster,Tyre Inflator,Banner,Coupler,Selang Angin,Aksesories untuk instalasi seperti Knei,Double nepel,Tee,Water mur,Sealtape,lem,Plinkout,BAll Valve,Pipa Instalasi,Pemasangan,Oli Hidrolik,dll)
  8. Hal lain yang harus Anda perhatikan jika Anda membeli paket peralatan cuci mobil yang menggunakan Hidrolik,Ingat biasanya paket cuci mobil ini menggunakan kompressor yang besar.Untuk itu Pemilihan Mesin Snow wash menjadi hal yang prioritas harus diperhatikan oleh Anda,Penggunaan Tabung Salju yang Stainless tidak cukup aman bagi keselamatan jiwa operator CarWash.Karena tabung salju tidak mampu menahan tekanan dari kompressor yang besar.Resiko Fatal yang akan timbul adalah Tabung Bocor kemudian Meledak.Untuk mencegah halo yang demikian itu kami dari awal tidak merekomendasikan kepada calon konsumen untuk menggunakan Tabung Salju,dan sebagai gantinya kami menyarankan untuk menggunakan MESIN SNOW ELEKTRIK Mesin ini sangat aman karena tidak menyimpan tekanan angin,Tidak akan pernah bocor,lebih hemat,untuk output dan inputnya bisa di paralelkan sampai tidak terbatas.untuk lebih jelasnya bisa Anda baca di Sini

Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar